Rabu, 05 Februari 2020

Hari keempat, game level 10

Bismillahirrahmanirrahim

Masih di game level 10, kali ini ada hal yang ingin saya sampaikan ke arkan. Ternyata doi dah mulai ketagihan dengan dongeng... Meskipun kalo dibacain buku mah tetep aja kudu 🤩🤗

"Bun... Ceritain tentang kuda Donk" pinta Arkan.
Emaknya langsung mikir keras, akhirnya sambil merangkai kata... Sambil kami berdua berimajinasi 😎😎😎

Ada tiga ekor kuda, namanya kuku, dada dan Kiki. Ketiga kuda itu berteman. Pada suatu hari, mereka beramain petak umpet. Kuku yang jaga, sementara dada dan Kiki yang mengumpat. Dada dan Kiki berpisah untuk mencari tempat sembunyi. Ternyata mereka berlari jauuuuuh sekali hingga memasuki sebuah hutan belantara. Singkat cerita, saat bersembunyi... Dada menginjak seekor ular, sehingga ular tersebut menggigit dada. Maka dada pun berteriak kencang, kencang sekali... Hiiiieeeeem.... Hiiiieeeeem mm (teriak dada). Suara teriakannya terdengar oleh kuku dan Kiki.
Singkat cerita, kuku dan Kiki mencari obat dedaunan untuk mengobati luka dada

"Kalo kita mah, pake minyak tawon ya Bun" ucap Arkan saat emaknya sibuk merangkai kata 😂😂😂
Iya ya kak. Jawab emaknya. Lanjutin ya kak ceritanya (takut keburu lupa 😆)
Setelah diobati, dada belum bisa berjalan. Akhirnya kuku berlari pulang untuk memberi tahu kedua orang tua dada. Sementara Kiki menjaga dada di hutan. Hari mulai senja saat kedua orang tua dada tiba. Kedua orang tua dada membopong dada hingga ke rumah.

Dalam perjalanan pulang, dada terisak menangis. "Ibuuuu... Huhuhuhu... Maafkan dada yang Bu, tadi dada main keluar rumah ngga pamit sama ibu... Huhuhuhu... Jadinya dada dapet musibah deh... Huhuhuhu" (ucap dada sambil menangis)
Ibu dada pun menjawab,... "Iya ngga apa apa dada. Besok besok kalo mau main, izin dan pamit dulu sama ibu yah"
Iya Bu, besok besok dada pamit kalo mau main keluar rumah.
Akhirnya dada dan kedua orang tuanya tiba di rumah dan beristirahat. Sementara kuku dan Kiki pulang ke rumah masing masing

Pesan sponsor untuk dongeng kali ini adalah, selalu izin dan pamit jika akan pergi keluar rumah 😎😘

#tantangan10hari
#gamelevel10
#kuliahbunsayIIP
#grabyourimagination

Tidak ada komentar:

Posting Komentar